@43 Kehidupan Fana

Ya Allah beri kami petunjuk yang lurus dan terang, semoga kelak kami akan selalu merasa tertuntun dengan kuasa-Mu. Memilih untuk hidup sebenarnya adalah sebuah pilihan yang amat memberikan beban kepada kami semua, riuh-rusuh dunia ini sungguh amat menyamarkan keberadaan-Mu di hati kami, gemerlap dunia beserta jutaan tipu dayanya menjadikan semua cahaya yang harusnya kami terima kabur entah kemana, kami sangat butuh sebuah pegangan yang teguh lagi kuat, Nur yang terang dan menerangi tapak perjalanan kami.

Ya Rahman curahkan kepada kami pilihan yang tepat dalam setiap lini kehidupan yang akan kita jalani, hujani kami dengan tetesan cahay-Mu agar kami bisa dengan mantap melangkahkan telapak kaki kami ke jalan yang Engkau ridhoi. Semua yang berjalan di dunia ini memang penuh intrik dan tipu daya yang amat besar bagi kami, sering kali kami tersesat lalu terseret ke jurang yang amat nista, melesat jauh ke dalam hutan yang amat gelap dan penuh binatang buas tanpa sekelumit lentera pun.

Ya Malik Yang Maha Merajai, kuasai hati kami ini dengan kucuran titah Ilahi yang kelak bisa menjadi penuntun langkah kami, tumpas-habis segala motif buruk kami yang bisa menjadi penghalang di antara Engkau dengan hamba-Mu. hanya kepadaMu-lah kami meminta belas  kasihan sekaligus bimbingan yang nantinya akan menjadikan kami hamba-Mu yang taat dan penuh keikhlasan dala melangsungkan kehidupan ini.

Komentar

Google + Follower's