@45 Rintangan Kehidupan

Semboyan 'laut yang tenang tak akan mencetak pelaut yang handal' merupakan suatu ungkapan yang penuh makna kehidupan, meliputi ribuan arti yang mengajarkan kepada kita bahwa hidup bersantai tak tentu arah adalah tindakan yang mengabarkan kepada dunia bahwa kita adalah seorang pengecut.

Kehidupan yang 'biasa-biasa' saja terkadang membuat kita kelimpungan ketika ganasnya kehidupan diluar yang sebenarnya. Hidup bersantai-santai adalah usaha yang akan membuat diri kita pasrah terhadap gulungan zaman yang serba menggeliat ini. Berusaha sebanyak mungkin adalah obat yang tepat untuk meredam bahaya hidup bersantai-santai tersebut.

Berbagai peristiwa  sejarah banyak memberikan pelajarkan kepada kita bahwa sebuah usaha untuk menuju hidup yang sejahtera adalah wajib adanya. Berjuang untuk sebuah harapan adalah sikap seorang pejantan yang patut diacungi jempol, berani melakukan hal yang tak terduga, menumpas segala tindak bermala-malasan akan menjadikan kita manusia yang selalu digemari seluruh lapisan. 

katakan tidak untuk bermalas-malasan...!
katakan iya untuk bersemangat dalam kehidupan..!

Komentar

Google + Follower's