@65 Kembali Menulis


Kira-kira sudah hampir seminggu admin gak nafsu ngisi blog ne, semua lantaran banyaknya faktor pengganggu eksternal yang datang menghampiri. Meski dulu pernah bertekad untuk tidak meninggalkan kegiatan menulis walau sehari, tapi rupanya itu semua tak menampung rasa malas yang menghinggapi tangan ini.

Hari-hari sebelumnya terasa campur-aduk, yah hidup memang selalu begitu, ada manis maupun pahit, kadang mendung dan kadang cerah, tapi walau bagaimanapun juga, waktu akan terus berlalu tanpa menoleh iba melihat kerumitan sebuah masalah yang menghampiri kita, tanpa perlu acuh dengan kesenangan yang menyamperi kita, sang waktu tetap berputar pada porosnya.

Ada banyak hal yang baru yang dicecapi oleh admin belakang ini, mulai dari menelisik lebih dalam tentang makna kehidupan yang terlalu absurd bagi manusia;cinta, mencoba menjajal situs jejaring sosial milik Google, yaitu Google Plus, yang konon diprediksikan bisa menyaingi Facebook ini, dengan mengutak-atik segala atribut di dalamnya, melanglang buana mencari teman disana, tersenyum kecil dikala ada yang mau menerima, hehe... biasa masih baru, nanti lama2 juga banyak yang nge-add!

Seminggu ini, admin juga sibuk mengupload data ke google drive, sebuah ruang khusus yang diberikan google kepada pemilik Gmail untuk menyimpan data sebesar 5 GB, memindahkan semua foto yang terasa tidak begitu penting lagi di flash disk menuju Google drive. Belajar tentang menjadi orang yang sabar juga merupakan aktifitas  yang kerapa menemani, mengingat kejadian ke-anarkisan kemarin menjadikan admin mau-tidak-mau harus belajar lebih dalam mengenai bab yang satu ini.

Mengisi hari dengan meninton film juga mengasyikkan kawan, Marsupilami, Heart 2 heart, Chines Zodiak, Hotel Transylvania, Slumdog Milionare, Lord Of The Ring, Habibie&Ainun, DMBL (Dan Masih Bejibun Lagi), dimana kita mampu menyaksikan berbagai aksi panggung sang aktor dan aktris dengan sangat rapih, apalagi jika itu pemain senior yang sudah terkenal, cantik dan tampan seorang pemeran film terkadang menjadi faktor penimbang baik-tidaknya sebuah film, bahkan ‘terbuka’ atau tidaknya seorang aktris menjadi daftar nilai tersendiri di benak penonton, hehe... merasa tersinggung ya..? maaf gan..

Akhir kisah, semoga ini semua menjadi pelajaran tersendiri bagi admin yah, supaya kedepan makin nambah sukses selalu, Amien....



Google + Follower's